Wabup Sintang Dukung Para Santri Jaga Kemurnian Al-Quran Saat Hadiri Wsudah Tahfidz Al-Quran

Wabup Sintang Dukung Para Santri Jaga Kemurnian Al-Quran Saat Hadiri Wsudah Tahfidz Al-Quran

 


Wakil Bupati Sintang Melkianus menghadiri wisuda tahfidz Al-Quran angkatan pertama putra dan putri yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin pada hari ini di Desa Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak pada Minggu, 5 Maret 2023.

Wakil Bupati Sintang yang merupakan penganut Kristen, tampak berbaur dengan pengurus Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin Desa Mensiap Baru beserta para santri dan keluarga santri yang diwisuda.

Mengenakan pakaian lapangan warna hitam, Wakil Bupati Sintang Melkianus tampak akrab berbincang-bincang dengan pengurus Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin sepanjang kegiatan berlangsung.

Wakil Bupati Sintang juga diberikan kesempatan untuk ikut memasang kain salempang sebagai tanda bahwa para santri tersebut sudah di wisuda.

Saat diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Sintang menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin kepadanya.

“terima kasih sudah diundang di acara wisuda tahfidz Al-Quran angkatan pertama putra dan putri yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin Desa Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak ini. Saya senang bisa hadir ditengah para santri” terang Wabup Sintang

“atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sintang, kami menyambut baik dengan diselenggarakannya wisuda tahfidz Al-Quran angkatan pertama putra dan putri yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin pada hari ini di Desa Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak” tambah Wabup Sintang

“melalui wisuda santriwan dan santriwati tahfidz ini juga patut untuk kita syukuri karena kita memiliki calon-calon generasi Qur'ani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Our'an, serta akan memakmurkan agama Islam di pelosok-pelosok Kabupaten Sintang” tutup Wabup Sintang

Usai acara wisuda tahfidz Al-Quran angkatan pertama putra dan putri yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Nahdlatul Arifin, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

(RILIS PROKOPIM)

Thanks for reading Wabup Sintang Dukung Para Santri Jaga Kemurnian Al-Quran Saat Hadiri Wsudah Tahfidz Al-Quran | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Wabup Sintang Dukung Para Santri Jaga Kemurnian Al-Quran Saat Hadiri Wsudah Tahfidz Al-Quran"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.