Adakan Pertemuan, Bupati Sintang dan Pimpinan Bank Kalbar Bahas Ini di Taman Bungur

Adakan Pertemuan, Bupati Sintang dan Pimpinan Bank Kalbar Bahas Ini di Taman Bungur

 


Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., bersama Kepala Bank Kalbar Sintang, H. Obadiansyah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang, Edi Harmaini, Sekretaris Dinas Perumahaan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Hendrikus, Sekretaris Bappeda Kabupaten Sintang, meninjau pelaksanaan pengukuran rencana renovasi Taman Bungur depan Pendopo Bupati Sintang, Senin, 6 Maret 2023.

Rencana renovasi Taman Bungur tersebut merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalbar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. Dalam penyampaian Bupati Sintang kepada Kepala Bank Kalbar Cabang Sintang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang, Sekretaris Dinas Perumahaan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Jarot Winarno menyampaikan ada beberapa titik yang perlu mendapatkan renovasi pembangunan taman bungur tersebut, "pertama, pagar, lantai, kursi, dan tangga pada bangunan kopel taman bungur itu diperbaiki, kedua buatkan tempat duduk dibawah pohon, dibuat melingkar pada tiap-tiap pohon yang ada di taman bungur", ucap Bupati Sintang.

Lanjut Bupati Sintang dalam penyampaiannya terkait titik yang perlu direnovasi pada taman bungur, "yang ketiga, buatkan lampu-lampu yang bagus dan meriah, biar malam tidak gelap, keempat tulisan plang nama taman bungur diperbaiki dan ditinggikan mengingat kondisi Taman Bungur sering terkena banjir, yang kelima saya minta bangunkan jembatan penghubung untuk pejalan kaki seperti jembatan gantung yang ada di Rumah Kopi Kelam, jembatan itu nantinya dibuat 2 titik, jembatan pertama penghubung antara alun-alun didepan kantor bupati ke rumah dinas danrem, jembatan kedua penghubung depan Kantor BNN ke depan Pendopo Bupati (Taman Bungur), saya minta kepada tim desain untuk dapat menyelesaikan desainnya satu minggu", tambah Bupati Sintang.

(RILIS PROKOPIM)

Thanks for reading Adakan Pertemuan, Bupati Sintang dan Pimpinan Bank Kalbar Bahas Ini di Taman Bungur | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Adakan Pertemuan, Bupati Sintang dan Pimpinan Bank Kalbar Bahas Ini di Taman Bungur"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.