Wakil Bupati Sintang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kayan Hilir

Wakil Bupati Sintang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kayan Hilir

 


 

Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos  didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si 

menghadiri sekaligus membuka  kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(MUSRENBANG)  di Gedung Serba Guna desa Nanga Mau  Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang Tahun 2023 pada hari Kamis,  02 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan ini  Anggota  DPRD  Propinsi Kalimantan Barat Suyanto Tanjung,  anggota DPRD Sintang, unsur pimpinan OPD, Forkopimcam,  para kades tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat.

Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos mengatakan  kegiatan Musrenbang ini sangat penting guna membahas segala permasalahan kekurangan pembangunan didaerah pedesaan yang ada di masing-masing Kecamatan, untuk diusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang.

Selain itu dengan kehadiran  seluruh pimpinan OPD di kegiatan Musrenbang Kecamatan Kayan Hilir ini  juga, sangat penting  guna menyerap aspirasi  dan masukan dari masyarakat menyangkut permasalahan  tentang perkembangan pembangunan secara fisik, sosial, ekonomi, infrastruktur, kesehatan serta sektor  pendidikan" harap Melkianus

Pada Tahun 2023 ini sektor bidang  pendidikan merupakan skala prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Sintang yang dipandang sangat diperlukan  guna menambah peningkatan sumber daya manusia, termasuk infrastruktur yang masih perlu perhatian pemerintah daerah" tegas Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos.

Camat Kayan Hilir Oktavius,S.Sos   mengatakan,  bahwa kegiatan Musrenbang ini mengangkat thema "Mewujudkan Pembangunan Yang Lestari Melalui Peningkatan Stabilitas Ekonomi Daya Saing Manusia dan Kwalitas Infrastruktur  Serta Tata Kelola Pemerintah Yang Baik Menuju Masyarakat Sintang Yang Damai dan Sejahtera".

Camat Kayan Hilir Oktavius,S.Sos   berharap, kegiatan Musrenbang ini akan memberikan  wahana dan mensinergikan dan menyepakati hasil Musrenbang tingkat desa yang menjadi prioritas kegiatan, serta menetapkan dan sinkronisasi  prioritas kegiatan pembangunan tingkat kecamatan Kayan Hilir.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang)  di Gedung Serba Guna Kecamatan Kayan Hilir  Kabupaten Sintang Tahun 2023 ini, diisi dengan penyampaian pemaparan dari masing-masing pimpinan OPD serta audenai dengan  sebanyak 43 kepala desa serta perangkat desa

(RILIS PROKOPIM)

Thanks for reading Wakil Bupati Sintang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kayan Hilir | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Wakil Bupati Sintang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kayan Hilir"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.