Ini Pengarahan Sekda Sintang Pada Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kelam Permai

Ini Pengarahan Sekda Sintang Pada Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kelam Permai

 


Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah turut menghadiri dan memberikan pengarahan pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Kelam Permai, yang digelar di Balai Gaok Kantor Camat Kelam Permai, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Jumat, 3 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan ini  Anggota  DPRD  Propinsi Kalimantan Barat Suyanto G. Bala,  Ketua DPRD Sintang Florenaiua Roni, anggota DPRD Sintang,  unsur pimpinan OPD, Forkopimcam,  para kades,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si mengatakan, untuk sektor pendidikan yang merupakan kewenangan kabupaten  masalah perbaikan sekolah untuk rehap ringan, sedang dan berat  khususnya SD dan SMP   akan diselesaikan pada Tahun 2023 ini.

 "untuk  itu diharapkan kepada para kepala sekolah dan kades untuk segera  melakukan rekap kepada sekolah-sekolah akan dikumpulkan untuk dibahas segera diusulkan pada bulan Februari ini dan segera diajukan sebelum bulan Maret Tahun 2023"  pesan Yosepha Hasnah

Camat Kelam Permai Kuswana Amijaya mengatakan,  bahwa kegiatan Musrenbang ini mengangkat thema "Mewujudkan Pembangunan Yang Lestari Melalui Peningkatan Stabilitas Ekonomi Daya Saing Manusia dan Kwalitas Infrastruktur  Serta Tata Kelola Pemerintah Yang Baik Menuju Masyarakat Sintang Yang Damai dan Sejahtera".

Kegiatan Musrenbang ini menjadi wadah memberikan  wahana dan mensinergikan dan menyepakati hasil Musrenbang tingkat desa yang menjadi prioritas kegiatan, serta menetapkan dan sinkronisasi  prioritas kegiatan pembangunan tingkat kecamatan Kelam Permai "harap Kuswana Amijaya

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang)  di  Balai Gaok Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Tahun 2023 ini, diisi dengan penyampaian pemaparan dari masing-masing pimpinan OPD serta audenai dengan  sebanyak  17  kepala desa serta perangkat desa.

 (RILIS PROKOPIM)

 

 

Thanks for reading Ini Pengarahan Sekda Sintang Pada Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kelam Permai | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Ini Pengarahan Sekda Sintang Pada Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kelam Permai"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.