Hadiri Perayaan Natal Oikumene ASN Kristiani, Bupati Sintang Minta Jajarannya Berinovasi

Hadiri Perayaan Natal Oikumene ASN Kristiani, Bupati Sintang Minta Jajarannya Berinovasi

 


Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang beragama Kristiani melaksanakan perayaan Natal Oikumene di Pendopo Bupati Sintang pada Jumat, 20 Januari 2023.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno pun hadir dan memberikan sambutan.

Bupati Sintang Jarot Winarno menyatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan natal bersama tersebut.

"Natal kali ini sunguh meriah. Tema natal tahun ini sangat luar biasa. Meminta kita untuk selalu berinovasi, ini yang harus kita lakukan," kata Bupati Sintang.

Bupati mengatakan bahwa Sintang menjadi rumah besar bagi kita semua. Ia mengajak semua pihak terus menjaga kerukunan.

"Tadi saya foto dengan teman teman di depan pendopo.  Saya bangga disana ada pohon natal dan lampion. Saya banggga pendopo ini jadi rumah kita bersama ini sangat luar biasa dan ini yang kita mau," kata Bupati.

Bupati berharap, tahun depan kegiatan serupa dapat digelar lebih meriah lagi. "Tahun depan kita panggil artis dari luar untuk bawakan lagu rohani dan pujian agar semakin meriah," ujarnya.

Bupati mengatakan tahun 2024 mendatang adalah tahun terakhir nya memimpin Sintang. Ia berpesan kepada ASN yang belum mendapat kesempatan dilantik agar bersabar. Karena jabatan yang ada hanya sedikit.  "Harap bersabar nanti ada gilirannya," pungkasnya.

Ketua Perayaan Natal Oikumene, Yustinus menyampaikan bahwa Perayaan natal bersama tahun ini  bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan  serta rasa kekeluargaan kita terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan ASN yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan ini sehingga Kegiatan dapat berjalan dengan baik.  Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anak anak muda kita yang sudah berkreasi untuk kelancaran da suksesnya perayaan natal oikumene ini," ucap Yustinus.

Yustinus menyampaikan bahwa  peserta natal yang hadir kali ini tidak begitu banyak. Kondisi ini  karena ini libur yang panjan.

"Namun kita patut bersyukur pada malam hari ini kita masih bisa bersama-sama untuk merayakan Natal ini dengan memupuk rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan dan kekompakan serta semangat kita menyonsong Sintang yang Harmonis," ucapnya.

Ia mengatakan perayaan natal bersama ini sempat vakum selama dua tahun karena pandemi covid-19.

"Tahun ini kita mencoba melaksanakannya walaupun dengan kesederhanaan. Tapi saya yakin dengan semangat kebersamaan, kekompakan dan semangat kita?! bersatu untuk membangun Sintang yang harmonis sehingga kedepan semakin baik dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

"Kami menyampaikan mohon maaf apabila selama dalam pelaksanaan perayaan natal ini ada hal-hal yang kurang berkenan dan juga mungkin belum pas pada saat pelaksanaannya," pungkasnya.

(RILIS PROKOPIM)

Thanks for reading Hadiri Perayaan Natal Oikumene ASN Kristiani, Bupati Sintang Minta Jajarannya Berinovasi | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Hadiri Perayaan Natal Oikumene ASN Kristiani, Bupati Sintang Minta Jajarannya Berinovasi"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.