Wabup Sintang Buka Rakor TIMDU P4GN di Langkau Kita

Wabup Sintang Buka Rakor TIMDU P4GN di Langkau Kita

 


Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Tim Terpadu (TIMDU) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Selasa, 8 November 2022.

Kegiatan rapat ini merupakan yang pertama sekaligus pembentukan kepengurusan Tim Terpaksa P4GN Kabupaten Sintang dengan Thema "Dalam Rangka Meningkatkan Sinergisitas Optimalitas Kinerja Tim" .

Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos mengatakan, rapat perdana ini diharapkan membawa dampak energi positif, dan kerjasama yang baik Pemerintah Kabupaten Sintang dengan jajaran lintas sektoral, Polres Sintang, Kodim 1205 Sintang, Kejaksaan Negeri Sintang, OPD, dalam memberantas peredaran narkotika di Bumi Senentang.

“narkoba merupakan zat yang sangat berbahaya, dan pengaruhnya sangat besar. Karena narkoba, seseorang bisa saja berubah sikap dan cara berpikir dari yang baik menjadi tidak baik. Karena pengaruhnya itu dapat merusak sistem otak yang bahkan menghancurkan akhlak utamanya kepada generasi” terang Wabup Sintang

‘’Untuk itu, peran pemerintah melalui program pemberdayaan masyarakat Antinarkoba bersama BNN untuk selalu bekerja sama dengan proaktif melakukan pencegahan sedini mungkin agar generasi muda tidak larut dalam pengaruh obat terlarang ini,’’ tegas Wakil Bupati Sintang

“Pelibatan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam upaya pemberantasan penggunaan obat terlarang tersebut, dengan begitu kita berharap daerah kita bisa Bersinar yaitu Sintang Bersih Narkoba” kata Wakil Bupati Sintang.

sinergitas pemerintah, BNN, dan masyarakat dalam pemberantasan narkoba adalah suatu usaha mulia melindungi generasi kita dari kehancuran. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Sintang untuk bersama-sama dan berperan aktif sehingga upaya mewujudkan Sintang Bersih dari Narkoba dapat tercapai” harap Melkianus

Pada kegiatan Rapat Tim Terpadu (TIMDU) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) diisi dengan dialog dalam rangka untuk mensinergikan kinerja Tim Terpadu P4GN Kabupaten Sintang kedepan.

Thanks for reading Wabup Sintang Buka Rakor TIMDU P4GN di Langkau Kita | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Wabup Sintang Buka Rakor TIMDU P4GN di Langkau Kita"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.