Terima Kunker Gubernur Kalbar, Bupati Sintang Terima Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

Terima Kunker Gubernur Kalbar, Bupati Sintang Terima Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

 


Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menerima bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Sintang dari Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H di Pendopo Bupati Sintang pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Bantuan tersebut diserahkan saat Gubernur Kalbar berkunjung Ke Kabupaten Sintang dalam rangka meninjau dan mendengar paparan dari Komando Satgas Tanggap Darurat Kabupaten Sintang terkait bencana banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama hampir dua pekan.

Kegiatan ini berlangsung pada sabtu 22/10/22 bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang. Hadir dalam kegiatan kali ini Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med., PH, Wakil Bupati, Melkianus, S.Sos, Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, Dandim 1205 Sintang, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, Wakapolres Sintang, Kompol Firah Meydar, SH. S.I.K, Kejari Sintang, Aco Rahmadi Jaya, S.H., M.H, Forkopimda dan Instansi Vertikal serta Tamu undangan.

Paparan kali ini yang disampaikan oleh Kepala BPBD Kab. Sintang menjelaskan situasi awal bencana banjir hingga pada hari ini tanggal 22 Oktober 2022, tidak lupa juga Gubernur Prov. Kalbar mendengar apa saja yang dibutuhkan oleh Kabupaten Sintang, Gubernur Prov. Kalbar mengatakan tetap kordinasi terkait kebutuhan apa saja terkait situasi bencana banjir yang melanda Kabupaten Sintang.

Setelah mendengar paparan, Gubernur Prov. Kalbar Memberikan Bantuan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk masyarakat terdampar banjir yaitu sebanyak Beras 5 Ton, Mie Instan 280 Dus, dan Telur 5000 butir yang dimana nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

Thanks for reading Terima Kunker Gubernur Kalbar, Bupati Sintang Terima Paket Bantuan Untuk Korban Banjir | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Terima Kunker Gubernur Kalbar, Bupati Sintang Terima Paket Bantuan Untuk Korban Banjir"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.