Di Stadion Baning, Pemkab Sintang Pertingati Hari Anak Nasional 2022, Bupati Sintang Hadir

Di Stadion Baning, Pemkab Sintang Pertingati Hari Anak Nasional 2022, Bupati Sintang Hadir

 


Bupati Sintang yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang  Dra. Magdalena Ukis, M. Si pada Sabtu, 6 Agustus 2022 menghadiri dan membuka acara Peringatan  Hari Anak Nasional Tahun 2022  IGTKI-PGRI Kabupaten Sintang di Stadion Baning Sintang.

Pada kegiatan tersebut, Magdalena Ukis dengan pelepasan balon bersama  dengan sekitar 400 anak serta  mengikuti senam bersama sebagai pembuka  pelaksanaan kegiatan.

Magdalena Ukis menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi anak-anak, karena sudah cukup lama tidak melaksanakan kegiatan yang dilakukan seperti hari ini bermain dan berkumpul bersama-sama  selama  Covid-19. 

"Anak-anak kita ini adalah titipan Tuhan dan kita para orang tua wajib melindungi dan memberikan pendidikan dengan hal-hal terbaik kepada anak-anak kita, karena ini merupakan aset kita sebagai penerus generasi bangsa kita kedepan" ungkap Magdalena Ukis.  

“dan pendidikan ini tidak  semata hanya di sekolah  saja, namun harus didasari dengan pendidikan di rumah  yang wajib dilakukan para orang tuanya" jelas Magdalena Ukis.

“saya menegaskan bahwa sesuai tema Hari Anak Nasional Tahun 2022 adalah Anak Terlindungi Indonesia Maju. Saya berharap  anak-anak di Kabupaten Sintang juga bisa terlindungi sehingga Kabupaten Sintang bisa maju dimasa yang akan datang” tambah Magdalena Ukis.

Sementara itu,  Ketua Panitia pelaksana Nurmawati  mengatakan  bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 43 Lembaga Pendidikan Taman Kanak-kanak yang ada di Kabupaten Sintang dengan jumlah seluruhnya sebanyak 430 anak  serta 156 guru juga ikut berkumpul di lapangan stadion baning ini.

kegiatan ini diikuti sebanyak 43 Lembaga Pendidikan Taman Kanak-kanak yang ada di Kabupaten Sintang dengan jumlah seluruhnya sebanyak 430 anak  serta 156 guru juga ikut berkumpul di Lapangan Stadion Baning ini” terang Nurmawati

“dalam kegiatan ini juga membagikan  doorprize  partisiapasi  dari 43 lembaga pendidikan  taman kanak-kanak dan juga partisipasi dari  berbagai pihak” terang Nurmawati

 

Pada Peringatan  Hari Anak Nasional Tahun 2022  IGTKI-PGRI Kabupaten Sintang di Stadion Baning Sintang hari ini Sabtu,06/08/2022 juga  dihadiri  Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Sintang Kurniati.S.Pd AUD, Para Kepala Sekolah TK dan guru.

Thanks for reading Di Stadion Baning, Pemkab Sintang Pertingati Hari Anak Nasional 2022, Bupati Sintang Hadir | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Di Stadion Baning, Pemkab Sintang Pertingati Hari Anak Nasional 2022, Bupati Sintang Hadir"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.