Tournament Bola Voli Bupati Cup 2022 Dibuka Bupati Sintang

Tournament Bola Voli Bupati Cup 2022 Dibuka Bupati Sintang

 


Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, membuka kegiatan kompetisi Open Tournament Bupati Cup Bola Voli antar Club tahun 2022, yang dilaksanakan di Indoor Apang Semangai, Kompleks Stadion Baning Sintang, pada Rabu malam, 13 Juli 2022.

Turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2022 dilaksanakan dari tanggal 13 Juli 2022 sampai dengan 23 Juli 2022, dengan diikuti sebanyak 31 klub yang terdiri dari 16 klub Putra dan 15 klub putri yang berasal dari Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Kapuas Hulu dan Kota Pontianak.

Turnamen Bola Voli Bupati Cup I resmi dibuka oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno pada Rabu malam di Indor Apang Semangai. Total ada 31 klub yang mengikuti Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup. Klub ini perwakilan dari sejumlah kabupaten di timur Kalbar, ada juga utusan dari Kota Pontianak.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Erwan Chandra mewakili PBVSI mengatakan 31 klub tersebut terdiri dari 16 klub putra dan 15 klub putri.

"Mereka merupakan perwakilan dari kabupaten sintang, melawi, sekadau, kapuas hulu dan kota pontianak," kata Erwan.

Turnamen yang digelar selama 10 hari ini panitia membebaskan setiap klub untuk mendatangkan pemain dari luar Kalbar. Informasi yang diterima Erwan ada tiga pemain yang didatangkan, di antaranya atlit yang turut menyumbangkan medali emas pada sea game timnas Indonesia.

"Informasinya ada klub yang akan mendatangkan dony haryono, salah satu skuad inti timnas indonesia saat memenangkan medali emas di sea games kemarin. Ada juga pemain proliga dan kejuaraan lain," kata Erwan.

Turnamen dibuka sejak 13--23 Juli 2022 memperebutkan total uang tunai sebesar Rp 67 juta rupiah.

"Kita berharap dan berdoa, ajang kompetensisi ini selain untuk menajdi seleksi terakhir bagi atlit sintang yang akan mewakili sintang dalam porporv bulan november, sekaligus meyeleksi atlit junior yang akan bertanding bulan september tahun 2022 kejuaraan kejurda voli junior," harap Erwan

 

 

Thanks for reading Tournament Bola Voli Bupati Cup 2022 Dibuka Bupati Sintang | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Tournament Bola Voli Bupati Cup 2022 Dibuka Bupati Sintang"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.