Di Paripurna DPRD Sintang, Bupati Sintang Serahkan 2 Cawabup

Di Paripurna DPRD Sintang, Bupati Sintang Serahkan 2 Cawabup

 


Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menghadiri rapat paripurna ke-8 masa persidangan II tahun 2022 DPRD Kabupaten Sintang dalam rangka penyerahan calon Wakil Bupati Pengganti masa jabatan 2021-2026, yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Sintang, pada Rabu, 20 Juli 2022.

Pada rapat paripurna tersebut, Bupati Sintang menyerahkan berkas administrasi calon Wakil Bupati Pengganti periode 2021-2026, serta melakukan penandatanganan berita acara antara Bupati Sintang dan Ketua DPRD terkait penyerahan dua orang calon beserta berkas administarasi calon Wakil Bupati Pengganti periode 2021-2026.

Bupati Sintang dihadapan Anggota DPRD Sintang, Forkopimda dan masyarakat yang memang hadir di Ruang Sidang DPRD Sintang menyampaikan bahwa sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku harus menyampaikan 2 nama pengganti Wakil Bupati Sintang.

“dan hari ini saya, Bupati Sintang menyampaikan secara resmi usulan 2 (dua) orang calon Wakil Bupati Sintang sebagai pengganti almarhum Bapak Sudiyanto, SH. untuk dilakukan pemilihan oleh DPRD Kabupaten Sintang sesuai ketentuan yang berlaku” terang Bupati Sintang

kedua orang Calon Wakil Bupati Sintang yang saya usulkan  berdasarkan  rekomendasi  dari  pengurus pusat dan kesepakatan dari partai politik pengusung yang tergabung dalam koalisi adil bersatu melalui surat nomor: 003/KAB-A/II/22 TANGGAL 15 JULI 2022, yaitu : Bapak Melkianus, S.Sos dan Bapak Hardoyo, SE” terang Bupati Sintang

saya minta, dua calon Wakil Bupati Sintang untuk maju kedepan biar kita semua dapat melihat dan mengenalnya” pinta Bupati Sintang kepada Melkianus dan Hardoyo.

Pak Melkianus dan Pak Hardoyo adalah sahabat sekaligus saudara saya, muda, energik dan berpengalaman, saya yakin mereka dapat bekerjasama dan membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sintang ini. Oleh karena itu, melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya menyerahkan proses pemilihan Wakil Bupati Sintang ini sepenuhnya kepada DPRD Kabupaten Sintang. Saya berharap dapat segera terpilih dan segera dilantik menjadi Wakil Bupati Sintang” tutup Wakil Bupati Sintang.

Thanks for reading Di Paripurna DPRD Sintang, Bupati Sintang Serahkan 2 Cawabup | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Di Paripurna DPRD Sintang, Bupati Sintang Serahkan 2 Cawabup"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.