Dayak Serawak Kunjungi Sintang, Bupati Sintang Hadiri Ramah Tamah di Hotel My Home

Dayak Serawak Kunjungi Sintang, Bupati Sintang Hadiri Ramah Tamah di Hotel My Home

 


Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menghadiri kegiatan malam ramah tamah bersama rombongan Muhibah Dayak Malaysia dibawah naungan Sarawak Dayak National Union (SDNU) ke Kabupaten Sintang, bersama Dewan Adat Dayak Kabupaten Sintang, di Hotel My Home Sintang, pada Kamis malam, 7 Juli 2022.

Herkolanus Roni Sekretaris Umum DAD Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa sesuai dengan rencana rombongan dari negeri jiran ini bertolak dari Sarawak pada tanggal 7 Juli dan akan berjumlah 350 orang.

Rombongan tiba di Sintang hari Jumat serta akan menjadi tamu Bupati Sintang dan DAD Sintang. Ini kunjungan wisata dan silahturahmi bangsa serumpun saja, bukan acara khusus dengan DAD Sintang” beber Herkolanus Roni

“lawatan ini dipimpin oleh Sekretaris SDNU Spencer Birai ini. Rombongan ini tentu punya beberapa agenda selama kunjungannya ini. Yang pasti mereka akan bersilaturahmi kepada Bupati Sintang dan Pengurus DAD Sintang. Tentulah kami merasa Gaga Temuai Datai,;’ terang Herkolanus Roni yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang ini.

 “Selain ada agenda lainnya, secara khusus kami juga akan mengunjungi Credit Union Keling Kumang,’ ucap Sepencer Birai pimpinan rombongan.

Dalam pembicaraan’ ini, Spencer Birai tidak menginformasikan apakah kunjungan rombongan besar ini ‘dikemas' dalam kegiatan Borneo Dayak Cultural Heritage Safari (BDCHS), seperti kegiatan BDCHS pada November 2013 silam.

Terkait hal tersebut, Herkolanus Roni saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Spencer Birai bersama seorang rekannya telah menemui dirinya. Informasi yang disampaikan pun sama, yaitu bahwa akan ada kunjungan besar-besaran ke Sintang pada tanggal 7 Juli.

Saat ditanya apakah kunjungan SDNU tersebut dalam rangka Gawai Dayak Kabupaten Sintang, Roni mengakui bahwa hingga saat ini dirinya belum memperoleh gambaran apakah Kabupaten Sintang akan menyelenggarakan Gawai Dayak Kabupaten Sintang Tahun 2022 atau tidak.

Thanks for reading Dayak Serawak Kunjungi Sintang, Bupati Sintang Hadiri Ramah Tamah di Hotel My Home | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Dayak Serawak Kunjungi Sintang, Bupati Sintang Hadiri Ramah Tamah di Hotel My Home"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.