Anggota Polres Sintang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Bupati Sintang Hadir

Anggota Polres Sintang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Bupati Sintang Hadir

 


Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang diselenggarakan di Aula Polres Sintang, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Pesan dan kesan Hari Bhayangkara disampaikan langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K. M.Sc (Eng) dalam acara syukuran hari bhayangkara tersebut.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh pihak mulai dari unsur Pemerintahan Daerah hingga masyarakat yang telah ikut serta dalam memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara.

“Dalam peringatan Hari Bhayangkara ini cukup banyak agenda yang telah kami siapkan, kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak mulai dari unsur Pemerintahan Daerah hingga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara” ucapnya.

Selain itu melalui peringatan Hari Ke-76 Bhayangakra ini, pihaknya semakin berkomitmen memegang amanah dan harapan masyarakat untuk melaksanakan tugas pokok dnegan sebaik-baiknya.

Komitmen itu di antaranya memelihara keamaanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat

“Pada Hari Bhayangkara Ke-76 ini seperti yang diungkapkan oleh Bapak Kapolri, tentunya kami akan selalu berbenah diri agar kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh masyarakat karena hal ini untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi agar Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat” jelasnya.

Sebelum kegiatan berakhir, secara langsung Kapolres Sintang memberikan reward yang ditujukan kepada personel berprestasi serta hadiah-hadiah kepada masing-masing pemenang lomba yang digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara.

 

Thanks for reading Anggota Polres Sintang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Bupati Sintang Hadir | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Anggota Polres Sintang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Bupati Sintang Hadir"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.