Teken BAP, Bupati Sintang Terima Hibah Tanah Dari Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak

Teken BAP, Bupati Sintang Terima Hibah Tanah Dari Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak

 


Penandatanganan naskah hibah tanah dari Kementerian Pertanian, Direktorat Jenderal Perkebunan melalui Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, di Pendopo Bupati Sintang, Senin, 13 Juni 2022.

Penandatangan naskah hibah tanah tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak, Kementerian Pertanian, Direktorat Jenderal Perkebunan, Gabriel Lulus Puji Hantoro, S.Si.,M.P dan Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH.

Adapun luas tanah yang di hibahkan kepada Pemkab Sintang yakni seluas 800 meter persegi, yang berlokasi di Desa Balai Agung, Kec. Sungai Tebelian.

Direktorat Jenderal Perkebunan mempunyai tugas merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standarisasi teknis di bidang perkebunan. Fungsinya adalah Penyiapan perumusan kebijakan di bidang perbenihan dan sarana produksi, budidaya serta perlindunganperkebunan. Pelaksanaan kebijakan di bidang perbenihan dan sarana produksi, budidaya serta perlindungan perkebunan. Penyusunan standar, norma, pedoman, kriteria dan prosedur di bidang perbenihan dan sarana produksi budidaya serta perlindungan perkebunan. Pemberian bimbingan teknis dan evaluasi di bidang perbenihan dan sarana produksi, budidaya serta perlindungan perkebunan dan Pelaksanaan administrasi Direktorat Jenderal

Kepala Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak, Kementerian Pertanian, Direktorat Jenderal Perkebunan, Gabriel Lulus Puji Hantoro, S.Si.,M.P. Gabriel Lulus Puji Hantoro, S.Si.,M.P Lahir di Magelang, 25 September 1971  adalah Kepala Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak (BPTP) / Manajer   Puncak Laboratorium. Menempuh pendidikan mendapatkan gelar sarjana pada tahun 1998 dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Kemudian pada tahun 2006 melanjutkan studi jenjang S2 program studi Ilmu Hama Tumbuhan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta,

selain itu beliau juga mengikuti berbagai pendidikan informal di dalam negeri.

Menjabat sebagai Kepala Balai Proteksi Tanaman Perkebunan (BPTP) Pontianak sejak Agustus 2020. Sebelumnya beliau menjabat Kepala Seksi Data dan Informasi (2008 – 2020). Kemudian beliau mendapat amanah untuk memimpin sebagai Kepala BBPPTP Ambon sampai saat sekarang ini.

 

 

 

Thanks for reading Teken BAP, Bupati Sintang Terima Hibah Tanah Dari Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Teken BAP, Bupati Sintang Terima Hibah Tanah Dari Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Pontianak"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.