Asisten II Buka Open Turnamen Futsal Galaticos di Indoor Apang Semangai

Asisten II Buka Open Turnamen Futsal Galaticos di Indoor Apang Semangai

 


Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, dalam hal ini mewakili Bupati Sintang menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Futsal Galaticos27 Cup Part II, yang diselenggarakan di Indoor Apang Semangai, Kompleks Stadion Baning Sintang, pada Kamis, 16 Juni 2022.

Kabupaten Sintang seolah hendak mengukuhkan diri sebagai surga para pecinta olahraga futsal dengan kembali menggelar turnamen futsal untuk kategori umum pria dan kategori pelajar. Turnamen ini digelar mulai 16 juni hingga 4 juli 2022.

Pada Selasa, 14 Juni 2022 telah dilakukan technical meeting kepada tim yang mendaftarkan diri sebagai peserta dalam turnamen ini. Sebanyak 60 tim umum putra akan saling bersaing menjadi tim terbaik pada kompetisi ini dan 28 tim yang berlaga di kategori pelajar. Ketua Panitia Galaticos 27 Cup II, Febriansyah mengatakan semula pihaknya mengalokasikan kuota kepada tim umum putra sebanyak 64 slot namun yang mendaftar sebanyak 60 tim dan untuk kategori pelajar dibuka kuota 48 slot yang mendaftar sebanyak 28 tim.

“Galaticos cup ini digelar 16 juni sampai 4 juli. Yang mendaftar untuk kategori umum totalnya sebanyak 60 tim, yang pelajar 28 tim,” terang Febriansyah.

Febriansyah menjelaskan pada gelaran kompetisi futsal kali ini pihaknya memang tidak mengadakan kategori putri sebagai salah satu kategori yang diperlombakan. Ia melanjutkan peserta yang mengikuti kompetisi futsal ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Sintang namun ada juga tim yang berasal dari Kabupaten Melawi.

 

Thanks for reading Asisten II Buka Open Turnamen Futsal Galaticos di Indoor Apang Semangai | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Asisten II Buka Open Turnamen Futsal Galaticos di Indoor Apang Semangai"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.