Bupati Sintang Tinjau Barang di Gudang Logistik Milik BPBD Sintang

Bupati Sintang Tinjau Barang di Gudang Logistik Milik BPBD Sintang

 


Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J, S.Pd, M.A.P, melakukan peninjauan sekaligus monitoring ke gudang penampungan logistik barang & bahan makanan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sintang, pada Kamis, 7 April 2022.

KedatanganAsisten II disambut Sugianto Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada BPBD Kabupaten Sintang didampingi stafnya yang memang mengurus gudang logistic BPBD Sintang.

Asisten II saat peninjauan langsung masuk ke dalam dan melihat stok logistic yang ada masih ada di gudang.

Pada peninjauan tersebut, Asisten II meminta kepada pihak BPBD untuk mengecek kondisi logistik barang dan bahan makanan bantuan tanggap darurat yang akan memasuki masa kadaluarsa, jangan sampai barang yang kadaluarsa dibagikan kepada masyarakat.

“saya minta barang-barang yang ada di gudang agar selalu dipantau tanggal kadaluarsanya. Saya tidak mau ada barang kadaluarsa yang diberikan kepada masyarakat” pinta Yustinus J

“yang sudah mendekati tanggal kadaluarsa agar disisihkan. Dan kalau bisa dibagikan atau dibuang saja” tegas Yustinus J

Sugianto Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada BPBD Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa bantuan logistik barang dan bahan makanan yang ada di gudang BPBD Sintang tersebut adalah bantuan yang dibagikan kepada masyarakat jika ada tanggap darurat bencana di Kabupaten Sintang.

“barang logistic dan makanan yang ada di gudang merupakan sisa bantuan banjir kemarin yang memang saat itu tanggal kadaluarsanya masih lama. Kita akan selalu cek tanggal kadaluarsanya” beber Sugianto

Gudang milik BPBD bersifat servis tentang pendataan, penyimpanan, pendistribusian dan bongkar muat logistik dan peralatan yang bersifat menunjang kegiatan penanggulangan bencana.

di lantai satu diperuntukkan untuk penyimpanan logistik dan penyimpanan alat berat serta tempat bongkar muat dari kendaraan darat dan kendaraan air pada loading dock. Bangunan belakang. Massa C terdapat ruang bongkar muat, dan ruang penyimpanan peralatan” beber Sugianto

Thanks for reading Bupati Sintang Tinjau Barang di Gudang Logistik Milik BPBD Sintang | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Bupati Sintang Tinjau Barang di Gudang Logistik Milik BPBD Sintang"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.