Sekda Sintang Gelar Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2022

Sekda Sintang Gelar Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2022

 


Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) tiga (3) Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yakni Badan Pengelola Pendapatan Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan RSUD Ade M. Djoen Sintang dan  Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Tebelian pada Senin, 3 Januari 2022.

 

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si melakukan inspeksi mendadak adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, S. Sos, M. Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, S. Pd, M.A.P, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Witarso, SH, M. Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Martin Nandung, S. Sos, M. Si, dan Inspektur Dra. Ardatin.

 

Inspeksi mendadak untuk memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat langsung sudah masuk kerja pada hari pertama masuk kerja di hari pertama masuk kerja di tahun 2022.

 

Hasil sidak memperlihatkan, ASN yang bertugas pada  OPD yang memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah masuk kerja seperti biasa dan pelayanan kepada masyarakat langsung berjalan sebagaimana mestinya.

 

Sebelumnya sejak 24 Desember 2021, Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang sudah libur Natal 2021. Kemudian masuk lagi pada 26-30 Desember 2021. Pada Kamis, 30 Desember 2021, Bupati Sintang sempat melantik 247 Pejabat Fungsional di Pendopo Bupati Sintang. 247 Pejabat Fungsional yang dilantik merupakan Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian di Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

ASN kemudian libur menyambut Tahun Baru 2022, sehingga hari Senin, 3 Januari 2022 merupakan hari pertama Aparatur Sipil Negara di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Sintang masuk kerja di tahun 2022.

 

Thanks for reading Sekda Sintang Gelar Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2022 | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Sekda Sintang Gelar Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2022"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.