Welbertus Mengapresiasi Operasi Zebra Yang Dilaksanakan Satlantas Polres Sintang

Welbertus Mengapresiasi Operasi Zebra Yang Dilaksanakan Satlantas Polres Sintang

Kita mengetahui bersama bahwa Satlantas Polres Sintang sudah  melaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2020. Dimulai pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November kemarin selama 14 hari atau 2 minggu.

Operasi Zebra ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten/ Kota di Indonesia.

Sasaran Operasi adalah pelanggan terhadap pengendara di bawah umur, melawan arus, memakai knalpot racing, tidak menggunakan helm, tidak menggunakan sabuk pengaman pada kendaraan mobil dan yang lainnya.

Dimana dari pelanggaran tersebut tanpa disadari bisa menyebabkan kecelakaan yang bisa berakibat fatal. Bahkan bisa merenggut nyawa, jika kita melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas di jalan raya.

"Dengan telah dilaksanakannya Operasi Zebra Kapuas ini saya memberikan apresiasi yang baik kepada polres Sintang dan yang terlibat lainnya. Khususnya kepada satlantas polres Sintang", kata Welbertus salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, senin (09/11/20)

Masih kata Welbertus, tentu dengan adanya Operasi Zebra Kapuas ini atau yang biasa disebut dengan istilah rajia, masyarakat akan lebih tertib berlalu lintas. 

"Mereka pasti akan lebih mematuhi peraturan yang ada, apalagi kalau sudah kena tilang", ucapnya.

"Untuk masyarakat Sintang mari kita patuhi peraturan lalu lintas yang ada. Lengkapi surat - surat kendaraan anda, pakai helm, tentunya dengan kendaraan yang sesuai SNI  (Standar Nasional Indonesia). Demi keselamatan kita bersama. Sebab keluarga pasti menunggu kedatangan kita dengan selamat dirumah", tutupnya.

0 Komentar untuk "Welbertus Mengapresiasi Operasi Zebra Yang Dilaksanakan Satlantas Polres Sintang"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.