Rajia prokes. Ghulam Raziq Mengatakan Bahwa Mematuhi Dan Menerapkan Prokes Sangat Penting

Rajia prokes. Ghulam Raziq Mengatakan Bahwa Mematuhi Dan Menerapkan Prokes Sangat Penting

 

Ditengah pandemi covid - 19 menjalankan protokol kesehatan itu sangatlah penting untuk dilakukan, demi mencegah dan memutuskan mata rantai penularan virus covid - 19.

Namun masih banyak juga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Menganggap sepele virus yang membunuh jutaan orang di dunia.

Masih marak terlihat masyarakat yang tidak memakai masker, tidak mencuci tangan, dan tidak menjaga jarak. Serta masih berkerumun di tempat keramaian.

Maka dari itu tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang kerap kali melakukan razia penerapan protokol kesehatan.

Tujuan dari rajia adalah Agar bisa mendorong masyarakat supaya sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan penularan covid - 19. Untuk keselamatan kita bersama. 

Rajia penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang mendapatkan tanggapan baik dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang Ghulam Raziq, selasa (10/11/20)

Ghulam Raziq mengatakan bahwa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan itu sangatlah penting. "Apalagi sekarang kita sudah berada di zona orange", kata Gulham.

"Terimakasih kepada Tim Satgas Penanganan Covid - 19 Kabupaten Sintang yang selalu berupaya menertibkan dan menyadarkan masyarakat akan betapa pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ini. Terimakasih juga bagi masyarakat Sintang yang sudah selalu melaksanakan protokol kesehatan", ujarnya. 

Masih kata Ghulam, Tim Satgas Penanganan Covid - 19 Kabupaten Sintang terus memberikan himbauan dan melakukan rajia. Yang dimana maksudnya agar kita bisa sama - sama bersatu mencegah dan memutuskan mata rantai penularan covid -19.


0 Komentar untuk "Rajia prokes. Ghulam Raziq Mengatakan Bahwa Mematuhi Dan Menerapkan Prokes Sangat Penting"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.