Dewan. Minta Perusahaan Bisa Menjalankan CSR Nya Untuk Masyarakat Kita

Dewan. Minta Perusahaan Bisa Menjalankan CSR Nya Untuk Masyarakat Kita

Sintang - Julian Sahri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang ajak Pemerintah Kabupaten Sintang melalui badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) untuk bisa mengajak perkebunan kelapa sawit yang bekerja di wilayah Sintang agar membahas penanganan Pemeliharaan Jalan.

“Baik itu Jalan Kabupaten maupun Desa. Minimal yang berhubungan dengan jalan yang dilalui oleh Pihak Perusahaan harus diperhatikan”, kata Julian Sahri Senin (26/10/20).Menurutnya, Sintang memiliki banyak sumber daya yang belum dimanfaatkan, seperti misalnya pihak perusahaan mengharapkan agar bisa memperhatikan masyarakat kita, yang mana saat ini infrastrukturnya masih hancur lebur, kita minta perusahaan bisa menjalankan CSR nya untuk masyarakat kita, katanya.

Dikatakannya, perusahaan kelapa sawit selama ini bukan tidak pernah melakukan perbaikan jalan hanya saja belum maksimal,jadi mari kita bersama membangun Sintang ini agar lebih baik, karena memang anggaran dari Pemerintah kita masih minim, mari kita berkolaborasi dalam membangun jalan ini.

Herman salah seorang warga Sintang juga menilai perlunya dilakukan kolaborasi penanganan Jalan melalui program pemerintah dan CSR perusahaan perkebunan kelapa sawit.

“Kami berharap kepada perusahaan perkebunan sawit dapat bekerja sama dalam penanganan jalan yang berada di wilayah izin usaha perkebunan atau wilayah kerja perusahaan. sehingga sangat wajar apabila dalam penanganannya perlu dilakukan secara bersama”, kata Herman.

Menurutnya, saat ini yang kita lihat CSR dari perusahaan belumlah maksimal dilaksanakan, dankalau CSR itu benar-benar dilaksanakan tentu masyarakat sekitar keluhan akan hadirnya perusahaan dimana mereka bekerja.Termasuk jalan lintas yang menjadi akses perekonomian masyarakat itu memang masih minim perhatiannya, kami juga berharap kepada Pemerintah agar bisa terus mendorong hal tersebut.



0 Komentar untuk "Dewan. Minta Perusahaan Bisa Menjalankan CSR Nya Untuk Masyarakat Kita"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.