Rudi Andyas Siap Mendampingi Masyarakat Desa Gurung Sengiang

Rudi Andyas Siap Mendampingi Masyarakat Desa Gurung Sengiang



Mengenai permasalahan yang terjadi di Desa Gurung Sengiang Kecamatan Serawai, Rudy Andryas selaku anggota DPRD Sintang yang berasal dari daerah pemilihan dapil 5, Serawai - Ambalau menyampaikan kesiapsediaannya untuk mendampingi masyarakat Desa Gurung Sengiang dalam menjalani proses pengaduan dan proses peninjauan, serta proses musyawarah untuk mengatasi permasalahan masyarakat, sampai permasalahan yang ada selesai.

Rudy mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui persoalan tersebut secara pribadi sejak tahun lalu. Karna masyarakat Desa Gurung Sengiang sempat menemuinya.

"Mereka sudah banyak berkonsultasi ke pihak terkait dan sudah menyampaikan mosi tidak percaya kepada kepala desa yang sampai sekarang tidak di indahkan,” kata Rudy, selasa (17/03/20).

“Kalau rasa-rasanya kepala desa sudah merasa kesulitan dalam mengurus desa, silahkan mengajukan diri untuk mundur. Supaya masyarakat dapat mengambil suara untuk menentukan nasib mereka sendiri,” ujarnya.

Sementara itu Markus selaku pendamping dan juru bicara masyarakat Gurung Sengiang mengatakan bahwa ia bersama masyarakat datang ke DPRD  karna sudah mengadap ke beberapa dinas terkait, namun prosesnya yang cukup lama. Sehingga membuat mereka mencoba mencari jalan lain lagi untuk mengatasi permasalahan di Gurung Sengiang.

" Maka dari itu kita berkonsultasi ke DPRD ini untuk bertemu dengan para wakil rakyat kita di sini, karna kita ingin tahu apa lagi yang perlu kita lakukan", kata Markus.

"Setelah ini kita akan menunggu arahan selanjutnya dari para anggota DPRD ini, kami berharap masalah ini bisa cepat selesai", tambahnya.

Thanks for reading Rudi Andyas Siap Mendampingi Masyarakat Desa Gurung Sengiang | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Rudi Andyas Siap Mendampingi Masyarakat Desa Gurung Sengiang "

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.