Pembangunan Infrastruktur Dasar Seperti Jalan Dan Jembatan Menjadi Prioritas

Pembangunan Infrastruktur Dasar Seperti Jalan Dan Jembatan Menjadi Prioritas



Melihat para tokoh masyarakat,  aparatur desa, dan kelurahan di Sintang turut memberikan dukungan dengan cara  berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan seperti Musrenbang, Ghulam Raziq, seorang anggota DPRD Sintang  memuji panitia musrenbang beserta peserta, dan yang terkait lainnya. Sehingga musyawarah perencanaan pembangunan tersebut berjalan lancar dan sukses.

Gulham menilai bahwa Musrenbang di tahun 2020 berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat juga sangat antusias mengikuti kegiatan. baik. "Pada pelaksanaan kegiatan Musrenbang setiap Kecamatan  kelurahan - kelurahan dan desa-desa  juga datang semuanya", kata Ghulam Raziq kamis, (05/03/20).

Dari berbagai usulan saat berjalannya Musrenbang, infrastruktur dasar seperti jembatan dan jalan masih menjadi kebutuhan masyarakat Sintang yang harus diutamakan pembangunannya.

"Dalam menyampaikan usulan harus di iringi dengan perasaan legawa dari masyarakat, saat usulan tersebut dianggarkan sesuai prioritas dan ketersediaan anggaran pemerintah", ujarnya.

 Masyarakat tentunya memberikan banyak sekali usulan dan menaruh harapan besar kepada pemerintah daerah  agar usulan-usulan mereka bisa terealisasi.

Gulham menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD dirinya akan selalu  berusaha semaksimal mungkin, supaya apa yang diusulkan, dan yang diinginkan masyarakat bisa terealisasi.

"Dalam melaksanakan pembangunan kami akan melihat apa yang menjadi prioritas utama yang terlebih dahulu harus direalisasikan, terutama pada tahun 2021 nanti, karna kami mengingat adanya keterbatasan anggaran. Jadi harus mengutamakan pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga bisa memberikan dampak positif", pungkasnya.


Thanks for reading Pembangunan Infrastruktur Dasar Seperti Jalan Dan Jembatan Menjadi Prioritas | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Pembangunan Infrastruktur Dasar Seperti Jalan Dan Jembatan Menjadi Prioritas"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.