Komosi C DRPD Sintang Raker Bersama DIsnakertrans

Komosi C DRPD Sintang Raker Bersama DIsnakertrans





 “Tujuan kami adalah supaya kami di DPRD ini selaku mitra kerja dapat lebih memahami pekerjaan bapak/ ibu sekalian", kata Senen Maryono wakil ketua komisi C DPRD Sintang saat melaksanakan sekaligus memimpin rapat bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sintang.

 Adapun rapat membahas tentang pekerjaan tahun 2019 untuk dievaluasi bersama dan rencana kerja pada tahun 2020.

Kegiatan rapat bersama tersebut dilaksanakan di ruang rapat Komisi C , lantai 3 Gedung DPRD Sintang, Senin (16/03/20).

Pemimpin rapat mengatakan bahwa dengan mengumpulkan informasi terbaru seperti saat ini pihak DPRD yang terkait bisa melaksanakan apa yang telah menjadi tugasnya. "Ya termasuk dalam mempertimbangkan penyaluran pokok pikiran kami melalui instansi ini", ucap Senen.

“Bukan hanya itu,  namun kita juga perlu mengetahui segala sesuatu apa saja yang berkaitan dengan mitra kita. Hal ini dilakukan supaya pada saat pembahasan anggaran dan rancangan peraturan daerah nanti bisa kita sesuaikan", pungkasnya.

Sementara itu kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hatta menyampaikan bahwa dalam tahun 2019 pihaknya telah mengerjakan program dan kegiatan sesuai dengan rencana kerja yang ada. Pihaknya juga telah menyusun rencana kerja 2020. Ada beberapa catatan kendala yang disampaikan pada pertemuan tersebut.

Sementara itu kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hatta mengatakan bahwa pihaknya mengalami kekuranganuran personil untuk menindaklajuti aduan-aduan dari masyarakat.

“Kami di Disnakertrans Sintang mengalami kurangnya anggaran untuk operasional. Minimnya dana ini membuat kami sulit untuk mengimbangi tingginya aliran aduan dari masyarakat,” ujar Hatta.

Ia menyampaikan bahawa pada  tahun 2019 lalu pihaknya sudah mengerjakan program dan kegiatan sesuai dengan rencana kerja yang ada. Kemudian pihaknya juga telah menyusun rencana kerja tahun 2020 ini.


Thanks for reading Komosi C DRPD Sintang Raker Bersama DIsnakertrans | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Komosi C DRPD Sintang Raker Bersama DIsnakertrans"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.