Heri Jamri Diberikan Amanat Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sintang

Heri Jamri Diberikan Amanat Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sintang




Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang melaksanakan rapat paripurna ke-5 masa persidangan I tahun 2020. Bertempat di ruang sidang gedung DPRD Sintang, yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD FLorensius Ronny beberapa waktu lalu.

Adapun rapat tersebut mengumumkan siapa yang akan menjadi wakil ketua II DPRD Kabupaten Sintang masa jabatan 2019 -2024.

Ronny mengatakan secara normatif unsur kepemimpinan DPRD sendiri ditentukan berdasarkan urutan perolehan kursi terbanyak dari hasil pemilu yang sudah dilaksanakan. "Setelah itu diajukan oleh pimpinan partai yang terkait. Sama halnya untuk posisi wakil ketua II DPRD Kabupaten Sintang, yang merupakan hak dari Partai Hanura", kata Ronny.

Ketua DPRD menerangkan bahwa amanat sebagai wakil ketua II DPRD Kabupaten Sintang, diberikan kepada pak Heri Jamri. "Hal tersebut berdasarkan surat masuk yang sudah kita terima dari ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 28 Februari lalu", terangnya.

Sementara itu, Heri Jamri yang di amanatkan menjadi wakil ketua II DPRD Kabupaten Sintang mengatakan bahwa seperti itulah proses mekanisme di dalam partai. Dirinya sudah melayangkan gugatan ke mahkamah partai, kemudian di proses berdasarkan peraturan serta prosedur yang telah ditentukan kemudian munculah hasilnya.

“ Yang dulunya kami sempat terpisah, kini kami kembali bersama - sama lagi. Kembali untuk membesarkan partai Hanura di Kabupaten Sintang ini", ucap Heri. 

"Pada saat ini kita memperoleh  5 kursi, maka kedepannya kita bisa 7 kursi,” tegasnya.

Heri Jamri mengucapkan  terimakasih atas amanah yang diberikan partai yang di pimpin oleh Oesman Sapta Odang, beserta seluruh pihak yang terkait didalamnya.

Thanks for reading Heri Jamri Diberikan Amanat Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sintang | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Heri Jamri Diberikan Amanat Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sintang"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.