Tanah Kavlingan Yang Di Berikan Kepada Para Pelajar Bisa Dijual

Tanah Kavlingan Yang Di Berikan Kepada Para Pelajar Bisa Dijual




- CV. Sugi Graha Indah yang bergerak di bidang usaha bagian properti penjualan tanah kavlingan memberikan dukungannya kepada BPC HIPMI Kabupaten Sintang dalam memberikan beasiswa dan investasi tanah kavlingan.

"Seandainya para pelajar yang mendapatkan Investasi tanah kavlingan ini menjual tanah mereka yang telah diberikan hari ini itu sangat boleh sekali", kata direktur CV.SGI  Sugianto saat diwawancarai senin (13/01/20).

Lanjutnya, karna salah satu bentuk beasiswa yang kami tawarkan adalah agar kedepan mereka bisa melanjutkan pendidikan tinggi. Dengan modal lebih maka mereka bisa mendapatkan pendidikan yang lebih pula.

"Jika suatu saat setelah tamat sekolah di SMK Muhammadiyah ini dan para pelajar yang mendapatkan investasi tanah kavling mau melanjutkan pendidikan tinggi namun tidak memiliki modal mereka bisa menjual tanah yang di berikan ini", jelasnya.

 Untuk lokasi tanahnya ada di jerora 2 belakang Rumah Sakit rujukan 4 KM dari jalan raya.

"Pada tahun lalu HIPMI yang di dukung oleh SGI memberikan 3 kavling tanah di SMA N 1 Sintang dan pada tahun ini naik menjadi 4 kalvling tanah. Karna ini merupakan program agenda tahunan, mudah - mudahan pada tahun depan bisa naik laik lagi, baik itu kavling tanah maupun beasiswa uang tunai", tutup Sugianto.



Thanks for reading Tanah Kavlingan Yang Di Berikan Kepada Para Pelajar Bisa Dijual | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Tanah Kavlingan Yang Di Berikan Kepada Para Pelajar Bisa Dijual"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.