Optimis Maju, Jeffray Ingin Membangun Sintang Agar Menjadi Jauh Lebih Baik

Optimis Maju, Jeffray Ingin Membangun Sintang Agar Menjadi Jauh Lebih Baik







Jeffray Edward menceritakan bahwa sejak awal mendaftar, ia sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati. Bahkan sampai dengan pendaftaraan yang dilakukannya hari ini di partai PKB juga sebagai calon bupati.

"Hari ini kita mendaftar di PKB, pembukaan pendaftaran ini sudah lama ditunggu dan tentunya berharap bisa berkoalisi bersama- sama. Sebelumnya kita selalu melakukan komunikasi terhadap pengurus DPC PKB Kabupaten Sintang tentang kapan pendaftaran di buka", kata Jeffray Edward, kamis (16/01/20).

Ia mengungkapkan bahwa sudah mendaftar  hampir di semua partai politik yang membuka pendaftaran. Dari Partai Golkar, PAN, Gerindra, Perindo, Demokrat, dan hari ini di partai PKB.

" Hari ini yang terakhir di partai PKB, tapi kalau partai P3 (PPP) dan partai Nasdem buka pendaftaran kita juga akan daftar. Tapi karna Nasdem ni tidak membuka pendaftaran ya apa boleh buat", ujarnya.

Untuk wakil sendiri Jefray mengatakan belum ada yang terlalu di bidik, belum ditentukan. Karna masih melakukan survei yang memungkinkan. Ia berharap ada partai yang dapat berkoalisi serta bekerja sama dengan baik untuk menjadi wakilnya nanti.

"Kita mendaftar di partai tetap mengikuti proses mekaniame yang ada, tentu harapan kita bisa dapat sampai ke jenjang pusat sehingga hasilnya nanti kita bisa direkomendasikan oleh partai yang bersangkutan. Karna memang PDIP perjuangan masih membutuhkan 2 kursi"

Jeffray mengungkapkan bahwa yang memotivasinya untuk maju di pilkada sebagai bupati adalah agar bisa membangun Sintang lebih baik dan lebih maju lagi dengan partai PDIP yang cukup besar.

 "Intinya saya merasa siap untuk maju sebagai bupati. Karna memang keinginan kita untuk membangun Kabupaten Sintang", ucapnya.



Thanks for reading Optimis Maju, Jeffray Ingin Membangun Sintang Agar Menjadi Jauh Lebih Baik | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Optimis Maju, Jeffray Ingin Membangun Sintang Agar Menjadi Jauh Lebih Baik"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.