Anggaran Untuk Pengerjaan Jalan Akan Terus Kita Perjuangkan

Anggaran Untuk Pengerjaan Jalan Akan Terus Kita Perjuangkan





 "Tentu kita sangat prihatin melihat kondisi jalan yang ditinjau kemarin salah satunya ruas jalan Sintang - Semubuk dan jalan yang ditinjau lainnya. Tapi sekarang kan perkembangannya sudah cukup bagus, udah menunjukan kemajuan dari sebelumnya", kata anggota komisi IV DPRD Provinsi Muhammad Rizka Wahab yang juga saat ini sebagai ketua DPC partai PKB Kabupaten Sintang, kamis (16/01/20).

Lanjutnya, contoh dari simpang menyumbung sudah ada pengerasan, penimbunan tinggi untuk mengantisipasi banjir. Terus didepannya yang menuju ke semubuk udah di aspal. Kita berharap dan usahakan kedepan jalan yang sudah dilakukan pengerasan akan di aspal lebih panjang. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam perkembangan perekonomian, keluar, masuk barang dan sebagainya bisa berjalan dengan lancar.

"Kami juga akan terus mendorong pembangunan jalan ini supaya terus berkembang maju kedepan. Kami juga akan pantau dan lihat terus, karna APBD dan anggaran yang ada harus terserap dengan baik", tegasnya.


Untuk tahun 2020 penangan jalan akan dilanjutkan dengan dana dari sharing APBD dan APBN.

"Nanti juga ada dana yang akan digunakan untuk jalan menuju ke Balai Sepuak, karna ini adalah jalan paralel yang menghubungkan beberapa Kabupaten. Jadi jalannya harus baguslah", ujarnya.

Masih kata Muhammad Rizka Wahab, kedepannya pun anggaran untuk pengerjaan jalan ini akan terus kita perjuangkan. Jalan yang rusak parah akan dilakukan penimbunan, pengerasan, mudah - mudahan bisa sampai pengaspalan. Peninjauan yang dilakukan kemarin adalah tentang pekerjaan pada tahun 2019. Melihat bagaimana realisasi penyerapan anggaran sebelumnya. Untuk anggaran tahun 2020 belum masuk. Belum ada pelelangan dan sebagainya.

"Semoga kedepannya akan ada lagi anggaran yang masuk sehingga jalan ini akan terus bersinergi. Terus sambung, jangan sampai terputus dan rusak lagi. Kalau rusak kan tidak bisa dimanfaatkan dengan baik", pungkas Rizka Wahab.

Lebar jalan yang diaspal 4.5 meter, dan akan di beri beram yang bagus supaya jalan lebar.

Thanks for reading Anggaran Untuk Pengerjaan Jalan Akan Terus Kita Perjuangkan | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Anggaran Untuk Pengerjaan Jalan Akan Terus Kita Perjuangkan"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.