Agrianus Kembali Maju Bertarung Di Pilkada Tahun 2020

Agrianus Kembali Maju Bertarung Di Pilkada Tahun 2020





 Setelah gugur dalam pilkada 5 tahun yang lalu, kini Agrianus akan kembali  tampil bertarung lagi di pilkada tahun 2020. Kekalahan tesebut tidak menyurutkan sedikitpun niatnya untuk kembali melangkah maju di pilkada.

"Tadi saya sudah mendaftar di partai PKB ini sebagai calon bupati. Karna memang di PKB ini kita sudah pernah berjuang bersama, otomatis dilapangan juga masih banyak jejak - jejak pendukung kita yang tentunya memberikan dukungan positif",kata Agrianus saat di wawancarai, jumat (17/01/20). "Terutama seandainya kami kembali berkoalisi. Pada pilkada kemarin kita sudah cukup baik, mendapatkan rangking ke - 2. Itu adalah sebagai aset juga buat kita", sambungnya.

Masih kata  Agrianus, mekanismenya bukan hanya dari calon saja, tapi juga partai. Masih banyak langkah yang harus ditempuh. "Tentunya ini adalah perjuangan kitalah untuk meyakinkan partai", ucapnya.

Ia menceritakan bahwa dirinya masih memiliki data - data pada pilkada 5 tahun lalu. Dirinya juga meyakinkan bahwa itu nantinya akan menjadi suatu aset dan nilai tambah.

"Harapan kami dengan pendukung - pendukung kami yang sudah ada kmarin 67.000 tahun ini bisa menjadi jauh lebih baik lagi. Ini juga berkat kerja sama kami dengan PKB. Itu asetlah buat kami", ujarnya.

Agrianus mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran. Yakni partai PDIP, PAN, Gerindra, Golkar, Hanura, Demokrat, PKB, dan Perindo.

"Saya di PDIP dan PAN mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, sedangkan di partai lainnya mendaftar sebagai bakal calon bupati", terangnya.

Untuk calon wakil sendiri Agrianus belum bisa menentukan, karna semua itu harus melewati mekanisme dan berbagai proses. Ia menilai bahwa semua partai punya bakal calon wakil yang bagus - bagus.

"Yang membuat saya mengikuti pilkada ini lagi adalah karna saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Sintang. Mau menentukan dan membangun daerah Sintang ini, yang kurang kita perbaiki, yang sudah baik kita buat menjadi jauh lebih baik lagi. Ya karna intinya saya merasa terpanggil untuk hal itu, dan karna dulu juga sudah pernah maju", tutupnya.






Thanks for reading Agrianus Kembali Maju Bertarung Di Pilkada Tahun 2020 | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Agrianus Kembali Maju Bertarung Di Pilkada Tahun 2020"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.