Afen Berharap Kerjasama Antara Legislatif Dan Eksekutif Sintang  Berjalan Dengan Baik Serta Kompak

Afen Berharap Kerjasama Antara Legislatif Dan Eksekutif Sintang Berjalan Dengan Baik Serta Kompak




Sekretaris DPRD Sintang, Marchues Afen menghadiri apel bulanan sekaligus silahturahmi dalam rangka perayaan Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 di halaman kantor Bupati Sintang, Senin (13/01/20).

"Harapan kita di tahun 2020 ini jalinan kerjasama antara legislatif dan eksekutif Sintang tetap berjalan dengan baik dan kompak " kata Afen.

"Sehingga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Ratusan aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang menjadi peserta  apel awal tahun. Usai apel, para staf berkesempatan berjabat tangan dengan para pimpinan daerah yang hadir.

Selaku inspektur upacara Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan bahwa tema Natal yang berbunyi  hendaklah menjadi sahabat bagi semua orang dapat menjadi pegangan dan inspirasi bersama untuk bekerja di tahun kerja yang baru.

"Hendaknya seluruh ASN Sintang menjadi sahabat bagi masyarakat," kata Jarot. "Dengan momen ini diingatkan kembali untuk meningkatkan pembangunan guna mewujudkan masyarakat Sintang yang sehat, cerdas, religius, maju dan sejahtera," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan apresiasinya atas sejumlah prestasi yang diperoleh Kabupaten Sintang.Tahun 2020, Sintang memasuki tahap pengembangan. Semakin berfokus pada proses implementasi prime mover pembangunan.

"Tahun ini kita akan melaksanakan pilkada, saya minta kita tetap menjaga netralisasi. Selain itu juga akan ada pilkades serentak di 300 lebih desa.  Tetap jaga dan upayakan keamanan serta ketertiban di kabupaten Sintang, " pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah perwakilan forkopimda dan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Thanks for reading Afen Berharap Kerjasama Antara Legislatif Dan Eksekutif Sintang Berjalan Dengan Baik Serta Kompak | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Afen Berharap Kerjasama Antara Legislatif Dan Eksekutif Sintang Berjalan Dengan Baik Serta Kompak"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.