15 Orang Pelajar Mendapatkan Beasiswa Uang Tunai Dan 4 Pelajar Mendapatkan Investasi Tanah Kavlingan

15 Orang Pelajar Mendapatkan Beasiswa Uang Tunai Dan 4 Pelajar Mendapatkan Investasi Tanah Kavlingan



 - Badan Pengurus Cabang  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sintang bekerja sama dengan CV. SGI ( Sugi Graha Indah ) melaksanakan program tahunan ke - 2 memberikan beasiswa dan penyerahan Investasi tanah kavling  kepada siswa/ siswi SMK Muhammadiyah Sintang, senin (13/01/20).

Penyerahan beasiswa dan investasi tanah dilaksankan di halaman sekolah SMK Muhammadiyah Sintang. Jalan Akcaya 2.

"Dalam program HIPMI peduli ini kita bekerja sama dengan CV. Sugi Graha Indah yang bergerak di bidang properti dan kita mengadakan sebuah kolaborasi. Dari CV. SGI sendiri memberikan sebagian hartanyalah untuk para pelajar - pelajar  agar mereka bisa lebih termotivasi", kata ketua BPC HIPMI Kabupaten Sintang Mardiansyah.

"Kenapa harus tanah, karna saat ini suportnya kita adalah dari CV. SGI. Nanti mudah - mudahanlah pada tahun berikutnya kita bisa mendapatkan suport dalam hal bantuan lain lagi yang bisa di berikan kepada masyarakat, pelajar dan yang lainnya", ujarnya.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sintang mengatakan bahwa ini merupakan program tahunan yang ke- 2 kalinya, setelah yang pertama dilaksanakan di SMA N 1 Sintang pada tahun 2019 lalu.

Beasiswa uang tunai diberikan kepada 15 orang pelajar yang terdiri 8 pelajar berprestasi 7 pelajar kurang mampu. Serta bantuan investasi tanah sebanyak 4 kavling yang diberikan kepada 4 orang pelajar.


Thanks for reading 15 Orang Pelajar Mendapatkan Beasiswa Uang Tunai Dan 4 Pelajar Mendapatkan Investasi Tanah Kavlingan | Labels: sintang
0 Komentar untuk " 15 Orang Pelajar Mendapatkan Beasiswa Uang Tunai Dan 4 Pelajar Mendapatkan Investasi Tanah Kavlingan"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.