Kapolres. Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita Prioritaskan Di Tempat - Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian

Kapolres. Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita Prioritaskan Di Tempat - Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian





Polres Sintang melaksanakan apel gelar pasukan oprasi lilin kapuas menjelang hari raya natal. Dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP. Adhe Hariadi, S.I.K., M.H.

Di ikuti personil polsek, polres, TNI, dinkes, Dishub serta semua pihak yang terkait lainnya. Dilaksanakan di halaman  mapolres Sintang, kamis (19/12/12).

"Oprasi lilin ini memang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, beberapa hari sebelum  perayaan hari raya Natal. Untuk pelaksanaan oprasinya kita mulai dari tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2020, selama 10 hari. Dengan melibatkan 175  Personil Polres dan Polsek jajaran, ", kata Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., M.H

"Tujuannya adalah untuk pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru. Mencegah serta mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan", sambungnya.

Kapolres mengatakan, pengamanan Natal dan tahun baru pada tahun ini sama dengan pada tahun sebelumnya. Serta  sama juga dengan pengamanan pada saat idhul fitri. "Pengaman Natal dan Tahun Baru kita Prioritaskan di tempat - tempat ibadah dan tempat keramaian", ucapnya.

"Jadi kita ada 4 pos untuk pengamanan. Ada pos PAM 1 di simpang 5, kemudian ada 3 pos pelayanan. 1 pos pengamanan  di Sungai Durian, 1 di Simpang Pinoh  Sungai Tebelian, dan 1 lagi di Polsek Kelam. Setiap pos disiapkan sekitar 30 personil dan dibagi dalam 3 sift waktu", ujarnya.

Kapolres berharap khususnya  kepada masyarakat Kabupaten Sintang agar sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban. Ditempat ibadah, dan  tempat- tempat keramaiaan lainnya. Diharapkan juga kepada masyarakat agar selalu berantisipasi terhadap kejahatan baik itu kejahatan konvensional , kejahatan jalanan, copet dan sebagainya.

Thanks for reading Kapolres. Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita Prioritaskan Di Tempat - Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian | Labels: sintang
0 Komentar untuk " Kapolres. Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita Prioritaskan Di Tempat - Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.