Ditutup Bupati Sintang, Keria Raya FC Juarai Pudau Raya Cup 2019

Ditutup Bupati Sintang, Keria Raya FC Juarai Pudau Raya Cup 2019



Bupati Sintang Jarot Winarno Pudau Raya Cup 2019 di Desa Lebah Ubah Kecamatan Sungai Tebelian pada Selasa, 26 Nopember 2019. Sebelum menutup Pudau Raya Cup 2019, Bupati Sintang menyaksikan  pertandingan final antara Keria Raya FC melawan Refsol FC. Setelah melakukan pertandingan sengit dan seru,kedua tim hanya bermain  seri dengan skor  1-1 sehingga pemenangnya harus dilakukan melalui adu penalti. Dalam adu penalti tersebut, Keria Raya FC menang telak dengan skor 4-1 atas Refsol FC.
Bupati Sintang usai pertandingan menyampaikan  bahwa  dalam bermain bola para pemain harus  memiliki  empat sikap  yaitu enjoy,  memiliki nyali, kerjasama  dan  bermain bola harus percaya diri. Bermain bola itu tidak boleh kasar tetapi keras karena olahraga  bola ini  adalah olah raga laki-laki yang saat ini juga  disukai olah para wanita.
 “selamat bagi yang menang dan yang kalah jangan kecil hati bagi tim bola putra, dan bagi tim bola putri juga sangat luar biasa  semangatnya” terang  Jarot Winarno
Ketua Umum Open Turnament Pudau Raya Cup 2019 Boniyanto  menjelaskan kegiatan  pertandingan Open Turnament sepak bola yang  dilaksanakan selama  jeda waktu  empat puluh empat hari ini mempertandingkan Tim kesebelasan Putra  ada sebanyak  Enam Puluh Dua Kesebelasan  dan Tim Kesebelasan Putri ada sebanyak  Dua Puluh Enam Kesebelasan.

“tentunya kesuksesan Open Turnamen Sepak Bola  Pudau Raya Cup 2019   ini  tidak terlepas  juga dukungan  Pemerintah kabupaten Sintang yang telah memberikan  partuisipasi bentuk dana pembinaan, jajaran Forkopimcam, seluruh kepala Desa yang juga turut  berpartisipasi,  serta   segenap panitia,  serta   kepada seluruh kontingen yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti  lomba ini”  tegas  Boniyanto
Pada  Penutupan  Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019 di Desa Lebah Ubah Kecamatan Sungai Tebelian pada hari Selasa, 26/11/2019 sore,  yang dihadiri  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, juga Anggota DPRD Sintang, Kapolsek, Danramil, Camat  serta Jajajaran Forkopimcam, para  Kepala Desa,  Tokoh Masyarakat  dan tokoh agama  Kecamatan  Sungai Tebelian. 

Thanks for reading Ditutup Bupati Sintang, Keria Raya FC Juarai Pudau Raya Cup 2019 | Labels: sintang
0 Komentar untuk "Ditutup Bupati Sintang, Keria Raya FC Juarai Pudau Raya Cup 2019"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.